SELAMAT DATANG DI BLOG ANEKA RESEP KUE
THIS IS MY BLOG

Senin, 12 Maret 2012

WELCOME PROGRAM 1


waktuku tinggal beberapa hari lagi untuk dapat Wp 1 dari oriflame, uh. ternyata di sekitar tempat tinggal aku tuch belum banyak yang kenal oriflame, sebenarnya sich mereka waktu liat katalognya udah seneng, tapi ketika mereka melihat harganya, jadi ciut lagi buat belinya.. kayaknya aku harus pindah tempat jualan nich,. kenapa sich. kok belum ada yang tertaik dengan oriflame.yangaku tawarkan..... aku kan jadi bingung harus jual ke siapa lagi tuch produk.. mana untuk nutupin  75 point itu , bagiku cukup besar, dan aku ga punya uang sebanyak itu. aku harus bagaimana ya.. pusiiing.. tapi aku tak boleh menyerah, aku harus bisa dapet wp 1 , pokoknya aku mau terus semangat.. biar aku bisa sukses di oriflame.... hanya doaku pada Mu ya Rabb, semoga Engkau berkenan memberikanku jalan keluar...Aamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar