SELAMAT DATANG DI BLOG ANEKA RESEP KUE
THIS IS MY BLOG

Jumat, 09 Maret 2012

ORIFLAME





Sekarang aku punya bisnis baru, oriflame namanya.. oriflame kan produknya  kosmetik, perawatan dari ujung rambut sampe ujung kaki,, aku memlih oriflame karena di sini begitu banyak penyemangat buat    jadi orang sukses, tapi ternyata, menjalankan bisnis ini tak semudah yang dikira lho.. butuh kerja keras dan perjuaangan, harus tahan kuping, malu pasti malu, karena aku orang yang ga bisa dandan tapi jualan produk kecantikan dan perawatan, . apa salah kalo mau mencoba dan berusaha. .. aku harus berpikir keras buat masa depan ku nanti.. buat masa depan anaku , adikku, ibuku dan keluargaku..aku ingin membuat mereka bahagia, melihat senyum mereka. tapi aku akan buktikan , kalo aku bisa sukses di sini. aku yakin aku pasti bisa, aku akan terus berdoa dan berusaha, karena aku tahu rezeki sudah ada yang mengatur . Ku ingin buktikan kepada mereka bahwa aku bisa.. biar aku tak di hina lagi.. aku juga bukan sales kho, aku juga pengen kalian ikut bergabung bersama oriflame, biar kita bisa sukses berjamaah, karena ini bisnis jaringan, dengan kita bersatu pasti kita kan mudah menuju pintu kesuksesan, kita bekerjasama dengan satu tujuan yang sama. tujuan agar hidup di masa depan kita bisa bahagia, sekarang kita mungkin akan baru memulai menanam benih, kita butuh modal untuk beli pupuk, kita butuh kerja keras agar benih yang kita hasilkan agar  berbuah manis.. sekarang mungkin kita akan bersusah payah dulu meyakinkan orang lain tentang usaha ini, tapi benih yang kita taman jika kita rawat dengan baik, akan cepat menuai buah.. itulah... oriflame, karena tak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan doa, .. jadi untuk diriku teruslah semangat, semangat itu harus muncul dari dalam dirimu hodijah, biar kamu bisa  mempersembahkan yang terbaik untuk keluargamu.. ingat hodijah, jika kamu ingin mengejar dunia, maka kejarlah pemilik dunia, kejarlah akhirat, karena itu adalah alam yang kekal dan abadi . keep spirit ya say.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar