SELAMAT DATANG DI BLOG ANEKA RESEP KUE
THIS IS MY BLOG

Selasa, 13 Maret 2012

SYUKUR



Wahai sahabat, bersyukurlah untuk segala nikmat yang telah kita terima. semua kenikmatan yang kita dapat, rasakan nikmatnya  bisa kembali bangun di pagi hari, nikmatnya merasakan udara pagi yang sejuk dan masih bersih, nikmatnya minum secangkir kopi di pagi hari.. syukurilah itu semua, nikmatilah saat - saat itu. karena kita tak pernah  tahu, kapan kenikmatan itu akan di cabut dari kita.. rasakan kenikmatan itu karena ketika kita sakit, saat begitu banyak makanan dan minuman yang terhidang, tapi mulut kita mungkin terasa pahit, bahkan mungkin kita tak berselera makan, sykurilah untuk waktumu yang masih tersisa,. karena kita tak pernah tahu, kapan maut akan menjemput. sekarang kita mungkin masih sehat , tapi entah apa yang esok akan terjadi. dunia ini hanya kefanaan, tak ada yang abadi.. kutilis ini, karena aku baru saja bertemu dengan seorang bapak- bapak yang baru sembuh terkena dari struk, melihat tangan sebelah kanannya yang aga masih susah untuk digerakan,tapi dia tetap bekerja. untuk itulah kutulis ini, mengingatkan diriku dan engkau wahai sahabatku, supaya kita mensyukuri nikmat sekecil apapun, karena jika dibandingkan bapak tadi, aku masih sangat beruntung, aku masih sehat, aku masih punya tangan dan kaki dan semua indera yang berfungsi, sehingga aku bisa menulis ini di blog, bisa beraktifitas normal, untuk diriku, bersyukurlah kepada zat Maha Menciptakan , yang memberikan kita kesehatan yang tak pernah bisa terbeli dengan materi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar